Jumat, 10 November 2023

Lexus LM 350, MPV Termahal Incaran Para Pejabat, Cek Harganya

Lexus LM 350, MPV Termahal Incaran Para Pejabat, Cek Harganya

GERUBOK techno | Lexus LM 350, sebuah kendaraan mewah yang ditawarkan di Indonesia, kini menjadi andalan para konglomerat di Tanah Air. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang mobil mewah ini dan seberapa mahal harga kendaraan ini saat ini.



Lexus LM 350 pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2019. MPV yang mengambil basis dari Toyota Alphard ini kemudian mulai dipasarkan pada tahun 2020. Kendaraan ini telah menjadi favorit para eksekutif dan pejabat yang menginginkan tingkat privasi yang tinggi.



Pilihan Seating



Lexus LM 350 saat ini ditawarkan dalam dua pilihan tempat duduk, yaitu 7-seater dan 4-seater. Khusus untuk pilihan 4-seater, ini lebih banyak diminati oleh para eksekutif di Indonesia, terutama mereka yang mengutamakan privasi tinggi.



Dimensi Kendaraan



Dari segi dimensi, Lexus LM 350 memiliki ukuran yang mirip dengan Toyota Alphard, karena dibangun dari basis yang sama. Panjangnya mencapai 5.040 mm, lebarnya 1.850 mm, tingginya 1.895 mm, dan wheelbase sepanjang 3.000 mm.



Keunikan Eksterior



Perbedaan utama yang membedakan Lexus LM 350 dari Alphard terletak pada desain gril depan. Gril spindle LM 350 teradopsi dari LX 500, memberikan tampilan yang lebih eksklusif.



Kenyamanan dan Privasi



Lexus LM 350 telah dirancang untuk memberikan ruang privasi bagi penumpang. Ini terwujud melalui penggunaan double layer anti-noise glass. Penumpang dapat menikmati layar monitor 26 inci yang juga berfungsi sebagai sekat pemisah antara ruang penumpang belakang dan ruang pengemudi.



Selain itu, para konglomerat yang memilikinya dapat mengoperasikan berbagai fitur, termasuk mengatur posisi kursi, mengatur suhu ruangan, mengontrol sistem audio untuk ruang pribadi belakang dengan suara berkualitas tinggi dari Mark Levinson dengan 19 speaker. Semua ini bisa diatur dengan mudah melalui panel layar sentuh yang terletak di antara dua kursi belakang. Dan untuk kenyamanan lebih lanjut, kendaraan ini dilengkapi dengan coolerbox berkapasitas 14 liter.



Harga Lexus LM 350



Sekarang pertanyaannya, berapa harga dari Lexus tipe ini? Harga dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi kursi. Berikut adalah daftar harga terbaru:



- Lexus LM 350 4-Seater: Rp. 3.063.000.000

- Lexus LM 350 7-Seater: Rp. 2.423.000.000

Layanan Lexus Indonesia



Lexus Indonesia saat ini memiliki tiga galeri yang melayani mulai dari penjualan hingga layanan purna jual. Galeri-galeri tersebut berlokasi di Jakarta, termasuk Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery, dan Lexus Pluit Gallery.



Bagi pelanggan di luar Jakarta, Lexus Indonesia telah menyediakan Lexus Satellite Service (LSS), yang merupakan bengkel resmi Toyota di berbagai daerah yang telah ditunjuk oleh Lexus Indonesia. Mereka telah diberikan pelatihan khusus untuk memberikan layanan purna jual kendaraan Lexus.



Dengan kemewahan, privasi, dan kenyamanan yang ditawarkannya, Lexus telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi mereka yang menginginkan mobil MPV mewah di Indonesia. Jadi, jika Anda mencari kendaraan mewah dengan segala fasilitasnya, Lexus LM 350 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.



Termukan berita terkait Bangka Belitung Terkini, Terbaru Hari Ini lainnya dari gerubok lainnya di Google News.


https://www.gerubok.com/techno/lexus-lm-350-mpv-termahal-incaran-para-pejabat-cek-harga/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Info Terbaru Harga Mobil Alphard 2024

Jakarta, Gerubok Otomotif - Berkembangnya teknologi dan desain mobil memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pasar otomotif, terutama ...